Kapolres Lambar Minta Wartawan Mengecek Kebenaran Informasi

LAMPUNG BARAT-Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Heri Sugeng Priyanto SIK mengharapkan, wartawan tak menelan mentah-mentah informasi yang belum jelas kebenarannya, dan harus mengecek setiap informasi yang diterima.

Harapan itu, disampaikan AKBP Heri Sugeng saat menggelar coffee morning dengan sejumlah wartawan, di aula Mapolres Lambar, Jumat (22/07/2022).

“Terkait informasi, teman-teman wartawan diharapkan selalu mengecek kebenarannya. Saya mohon, untuk terus meningkatkan soliditas dan kemitraan dalam pemberitaan positif,” ujarnya.

AKBP Heri Sugeng mengatakan, kemitraan dengan wartawan yang sudah berjalan baik, agar dapat ditingkatkan lagi guna pembangunan nasional dengan pemberitaan yang positif dan baik.

“Saya berharap, kedepannya komunikasi terus terjalin intens tidak hanya dirinya, tetapi dengan seluruh jajaran pejabat utama (PJU) Polres Lambar lainnya,” ujar AKBP Heri Sugeng.

Semetara itu, Ketua PWI Lambar Rifai Arif berharap, pertemuan itu menjadi awal terbukanya komunikasi antara wartawan dengan jajaran kepolisian di Lambar dan Pesisir Barat (Pesibar).

Ia sepakat, hubungan baik yang sudah terjalin kian ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Harapannya sama, kemitraan yang telah terjalin bisa terus ditingkatkan lagi untuk depan,” pungkasnya. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *