Seorang Pria di Sukau Ditemukan Tewas Gantung Diri

DAERAH, HUKUM4 Dilihat

LAMPUNG BARAT-Warga Pemangku Tanjung Kemala, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), digegerkan dengan penemuan mayat dalam keadaan gantung diri di tengah perkebunan, Selasa (26/07/2022).

Diketahui korban adalah warga Pekon Bandar Baru yakni, Catur Utomo (40), yang ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri di tengah perkebunan miliknya.

Kapolsek Balik Bukit, Iptu Arnis Daely mendampingi Kapolres Lambar, AKBP Heri Sugeng Priyantho SIK menjelaskan, kronologis kejadian tersebut yang bermula sekira pukul 09:30 WIB korban sempat mampir di gubuk Nirhajwan yang merupakan bertetanggaan kebun garapan miliknya untuk menumpang minum kopi dan menawarkan sisa obat untuk menyemprot.

“Setelah minum kopi, selanjutnya korban pamit untuk ke kebun kembali,” terang Iptu Arnis Daely.

Kemudian, sekira pukul 13.00 WIB Nirhajawan menemui korban ke gubuk, untuk mengambil obat semprot yang ditawarkan. Namun, sampai digubuk Nirhajawan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi leher terikat tali di atas pohon.

“Dalam kasus ini, keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi, pemeriksaan medis atau tim dokter. Karena, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban,” ujarnya.

Selanjutnya, korban langsung dipulangkan kerumah duka untuk dimakamkan di Pekon Bandar Baru Kecamatan Sukau.

“Atas peristiwa tersebut, kami mengamankan barang bukti satu buah tali tambang warna merah, yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya,” pungkas Iptu Arnis.(Riyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *