Ustad Maulana ke Lambar, Ribuan Warga Padati Masjid Al-Mansyur

LAMPUNG BARAT-Ribuan warga Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menghadiri Tabliqh Akbar di Masjid Al-Mansyur Pasar Liwa, Sabtu (12/03/2022).

Tabliqh Akbar sekaligus peresmian Masjid Al-Mansyur yang digelar Pemkab Lambar tersebut, menghadirkan pendakwah kondang Ustad M. Nur Maulana.

Diketahui, Masjid Almansyur di Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, yang diresmikan Bupati Parosil Mabsus total pembangunannya mencapai Rp7,9 miliar.

Bupati Parosil menyatakan, terimakasih kepada Ustad Maulana ditengah-tengah kesibukannya telah datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Lambar.

“Rasa bahagia, dan bangga dirasakan oleh masyarakat Lambar, karena kita meyakini kehadiran seorang ulama di tengah-tengah masyarakat akan membawa keberkahan,” ujarnya.

Parosil juga berpesan agar Masjid Al-Mansur yang telah diresmikan tersebut, bisa di manfaatkan oleh masyarakat bukan hanya sebagai tempat sholat. Namun, sebagai madrasah tempat menimba ilmu, dan tempat bermusyawarah mufakat.

“Peresmian masjid ini, menjadi awal tonggak bersejarah bagi masyarakat Kelurahan Pasar Liwa. Karena, pembangunan Masjid Al-Mansur menelan anggaran mencapai Rp7,9 miliar,” jelasnya.

Dewi, salah satu ibu pengajian dari Kecamatan Batu Ketulis yang mengikuti tabliqh akbar merasa senang atas kehadiran Ustadz Maulana.

“kita sangat senang, karena biasanya hanya melihat di TV. Sekarang, bisa melihat langsung, dan Masyaallah ceramah Ustadz Maulana sangat bagus, dengan gayanya yang cukup menghibur,” pungkasnya. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *