Kelompok Nelayan HNSI Karang Maritim Panjang Bandar Lampung, Siap Jaga Sitkamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

BANDAR LAMPUNG – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban, Kelompok Nelayan HNSI Karang Maritim Panjang Kota Bandar Lampung berkomitmen mendukung dan membantu pihak keamanan (POLRI) dalam hal ini Polda Lampung untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Provinsi Lampung, Jumat (26/01/2024).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kelompok Nelayan HNSI Karang Maritim Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung yang diketuai M. Yamin menyampaikan serta mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas. Apalagi sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi sehingga kita harus sama – sama menjaga situasi menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 dan terwujudnya suasana yang Sejuk, Damai dan Aman di wilayah Provinsi Lampung khususnya di Wilayah Kota Bandar Lampung,” ujar Yamin.

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud Kelompok Nelayan HNSI Karang Maritim dalam membantu pemerintah khusus pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Saat ini banyak sekali berkembang isu – isu / berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai M. Yamin selaku Ketua Kelompok Nelayan HNSI Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *